Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

CarandImage.com

Sunday, November 15, 2020

Tutorial Fungsi If (Logika) Pada Microsoft Excel


Perkantoran - Fungsi kebijaksanaan atau bersyarat memungkinkan kita menguji tolok ukur dalam sel. Fungsi bersyarat ini merupakan sebuah keadaan atau =IF yang kesudahannya bergantung pada benar atau salahnya pengujian. Fungsi Logika membutuhkan operator perbandingan yakni :
= (sama dengan)
< (lebih kecil dari)
> (lebih besar dari)
<= (lebih kecil sama dengan)
>= (lebih besar sama dengan)
<> (tidak sama dengan)

Tutorial Fungsi If (Logika) pada Microsoft Excel. Pada peluang ini aku ingin sharing wacana bimbingan fungsi If (logika) pada Microsoft Excel, biar dengan bimbingan ini sanggup mempermudah Anda untuk mengoperasikan microsoft excel apalagi pada fungsi IF (logika) ini. Tutorialnya sanggup Anda lihat di bawah ini:

Tutorial Fungsi If (Logika) pada Microsoft Excel ini sanggup Anda download atau miliki, cuma dengan mendownload file aslinya yang sudah kami upload sebelumnya. Silahkan Anda download file aslinya di bawah ini:
Cara downloadnya gampang, tinggal tekan gambar download, lalu akan timbul tab gres lalu tunggu beberapa dikala (5 detik) lalu akan timbul goresan pena Lewati atau Skip Ad, silahkan klik maka Anda akan diperlukan pada link downloadnya. Kemudian tekan download. Silahkan mendownload

No comments:

Post a Comment