Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

CarandImage.com

Friday, December 25, 2020

Berikut Cara Mudah Cek Nomor Indosat IM3

Saat ini ketika Anda tidak mengingat nomor telepon, tidak perlu panik karena ada cara cek nomor indosat im3 dengan mudah yang Anda bisa melakukannya sendiri dirumah. Zaman sekarang memang sudah tidak menggunakan metode SMS lagi untuk bertukar pesan, ada media sosial yang bisa Anda gunakan. Namun, untuk menggunakan aplikasi media sosial  Anda tetap wajib mempunyai nomor telepon untuk memudahkan meng-aktivasi akun media sosial yang ingin Anda pakai.


Selain itu, nomor telepon juga berguna untuk mengamankan akun media sosial Anda dari para Hacker yang ingin mendapatkan keuntungan dengan cara yang tidak benar. Karena Anda bisa dirugikan jika oknum tidak bertanggung jawab tersebut melakukan penipuan yang mengatasnamakan diri Anda.

Untuk itu, Anda perlu mempunyai nomor telepon yang aktif, jangan lupa untuk selalu mengingatnya karena kita tidak tahu ada hal apa yang akan terjadi sewaktu-waktu. Namun, jika Anda lupa, bisa lakukan ini untuk mengetahui nomor telepon Anda.

Langkah-langkah Cek Nomor Indosat IM3

1.       Layanan Dial Up

Layanan ini dapat Anda gunakan untuk mengecek nomor indosat secara mudah, karena Anda hanya perlu menekan nomor *123*30# dan pilih ok atau yes, setelah itu akan muncul nomor indosat yang sedang Anda gunakan. Anda bisa mencatat nya supaya tidak lupa.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan nomor *123*7*2*1#. Untuk cara tersebut memang sedikit berbeda dengan cara sebelumnya karena Anda harus memasukan angka yang dituju untuk dapat mendapatkan informasi tentang nomor telepon Anda.

Cara mudah selanjutnya adalah Anda bisa menekan nomor *123*1*1# sama dengan cara yang pertama, Anda hanya perlu memilih ok atau yes untuk dapat memunculkan nomor Anda di layar ponsel. Lalu Anda harus men-screenshot untuk memasukkannya ke dalam kontak pribadi yang ada di ponsel.

2.       Gunakan Aplikasi MyIM3

Saat ini, indosat telah menyediakan aplikasi dengan banyak fitur yang bisa memudahkan Anda di kehidupan sehari-hari, salah satu fiturnya yaitu cara mengecek nomor indosat Anda dan detail informasi tentang kartu indosat yang sedang Anda gunakan seperti informasi paket, pulsa dan layanan operator.

Untuk menggunakan aplikasi ini pastinya Anda harus mengunduh nya terlebih dahulu. Aplikasi ini tersedia di app store yang bisa diunduh secara gratis oleh pengguna indosat. Langkah selanjutnya yaitu lakukan pendaftaran yang ada pada halaman pertama di aplikasi tersebut. Setelah proses pendaftaran selesai maka Anda dapat mengecek nomor indosat dan informasi lainnya.

3.       Layanan Customer Service

Untuk cara yang terakhir yaitu dengan menghubungi langsung customer service indosat. Layanan ini dimudahkan dengan pelayanan selama 24 jam sehingga Anda bisa menggunakannya kapan saja. Jadi tidak perlu panik ketika kehilangan nomor telepon.

Untuk menggunakan layanan ini Anda hanya membutuhkan ponsel lalu tekan 111. Ketika menggunakan layanan ini Anda tidak akan dipungut biaya telepon yang artinya gratis. Namun, untuk Anda yang menggunakan layanan prabayar seperti IM3 Ooredoo dan Mentari Ooredoo, maka nomor yang dapat dihubungi adalah 100 atau pun 185. Untuk menggunakan layanan ini Anda hanya dikenakan biaya Rp 400.

Demikianlah tiga cara cek nomor indosat im3 dengan mudah dan cepat yang dapat Anda lakukan sendiri ketika Anda lupa dengan nomor pribadi. Untuk itu, mulai sekarang tidak perlu panik lagi ketika kehilangan nomor karena sudah banyak cara yang memudahkan Anda seperti layanan yang telah disediakan oleh indosat.

Deskripsi: Cek nomor indosat im3 dengan mudah, gunakan beberapa cara ini untuk melakukan pengecekan nomor dengan mudah.

No comments:

Post a Comment